Anak Negri BloG~

Blog Ini Membahas Tentang Program Affiliate di dunia bisnis Internet.
Sharing & Berbagi pengalaman akan membuat kita semakin lebih maju.

Anda tahu affiliate program?

Ya benar… affiliate program adalah marketing yang mengandalkan penggalangan komunitas untuk memasarkan produk. Penjelasan gampangnya, orang-orang yang berhasil memasarkan produk kita, akan diberikan komisi.

Sebelum lebih jauh kita berbicara tentang affiliate program, saya ingin sampaikan satu hal yang perlu anda ketahui.

Saya temukan fakta begini. Berdasar penelitian, dari sekian banyak pebisnis internet di dunia hanya 45-47% pebisnis yang mendapat penghasilan cukup. Mereka ini tidak terbilang sukses karena hanya bisa jadi survivor, hanya mampu bertahan. Sedang 25% pebisnis lainnya mengalami kegagalan. Dan, 25% sisanya adalah mereka yang sukses besar. Kenapa bisa sukses? Jawabannya karena mereka menjalankan Affiliate Program.

Mengenai Affiliate Program meski ada yang bilang ini bukan hal sulit, saya malah cenderung menyetujuinya. Karena saya percaya mudah tidaknya suatu pekerjaan tergantung pola pikir (mindset) kita. Begitu kita berpikir Affiliate Program itu mudah, kita akan lebih mudah melakoninya.

Tapi sebentar, kemudahan itu tetap ada syaratnya. Kerja keras dan keseriusan menjalaninya. Karena kesuksesan tidak akan pernah datang tanpa keseriusan!

Saat ini saya baru mau memulai belajar bisnis internet, tapi ternyata banyak sekali program bisnis di internet yang dapat menghasilkan Rupiah & Dollar

Tapi, ternyata tidak semua jawaban yang diberikan internet memuaskan. Kadang malah ada yang membuat saya bingung. Sekali lagi itu tidak membuat saya berhenti mencari. Saya tidak akan pernah menjadi “apa-apa” jika hanya dikalahkan oleh kebingungan saya sendiri.

Bagi saya, kebingungan justru adalah awal menuju kejelasan. Asal kita tidak menyerah mencari jawabannya tentu.

Maka bersyukurlah anda yang sering bingung! :-)

Sekarang ini saya ingin memulai belajar bisnis Internet dengan mengikuti beberapa program afiliate, karena bagi saya program ini yang termudah untuk newble yang ingin menerjuni bisnis internet.

Ada yang ingin menambahkan komentar saya?

atau ada yang ingin membantu membimbing saya?

saya akan sanagat bertrimakasih sekali...

jika saya bisa melakukannya!

Anda pun bisa melakukannya!



This entry was posted on Rabu, Februari 18, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 komentar:

    Sulaiman Arfikri mengatakan...

    Yang Udah Ngerti Affiliate Marketing di internet..
    ajarin dunkk...
    baru buat bloG nehh..
    blm ngerti banget!

  1. ... on 18 Februari 2009 pukul 17.15  
  2. Anonim mengatakan...

    Dear Mas Vikri, bagus juga artikel tentang affiliatenya, trus maju mas, banyak bisnis di internet lho mas, mau di bayar duit atau dollar, kalau mau di bayar duit kunjungi http://www.blogbisnismuklis.co.cc kalau mau di bayar pake dollar main kesini http://tinyurl.com/survey-20 ini juga web punya say juga lho, dartarnya gratis dan langsung dapat $6 via pay pal

  3. ... on 19 Februari 2009 pukul 15.05  

Iklan Baris

My Music


Im Yours - Jason Mraz